Obat Aborsi Usia 4 Bulan

Diposting oleh Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi untuk usia 4 bulan adalah salah satu Obat Penggugur Kandungan paling ampuh untuk usia 4 bulan, nama Obat Aborsi yang kami berikan adakah Obat Paket 4 Bulan / Paket TB 4 Bulan

Obat-Aborsi-Paket-4
Obat Aborsi Penggugur Kandungan Telat Bulan  ini sangat manjur tidak membahayakan sang ibu, sangat ampuh dan aman untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki, jika usia kehamilan anda lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa pakai obat aborsi tradisional usia 4 bulan. ini karena Obat Penggugur Kandungan ini maksimal untuk usia kehamilan 4 bulan jika lebih dari 4 bulan maka kami anggap sumah masuk usia 5 bulan.. jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia Kandungan anda.

OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 4 BULAN

Obat Aborsi Untuk Usia 4 Bulan ini sangat bagus dan terpercaya untuk anda yang sudah kemana-mana Tapi tidak berhasil dengan Obat Aborsi Gastrul yang di jual di toko Aborsi online maupun klinik Aborsi online kami siap membantu anda untuk melunturkan kandungan usia 4 bulan, kami jamin Luntur dan tuntas jadi anda tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk Kiret / kuret 
Anda tahu biaya untuk dari kehamilan normal untuk usia kehamilan sampai dengan 8 minggu ( 2 bulan ) sekitar Rp 2,5jt – 3,5jt ditambah biaya untuk USG + konsultasi Rp 200.Rp Jika kehamilan anda lebih besar dari 12 minggu sudah mengeluarkan biaya tinggi kami memberikan solusi bagi anda untuk melakukan ABORSI SENDIRI tanpa mengeluarkan biaya terlalu banyak
Obat Penggugur Kandungan 4 bulan adalah salah satu cara aborsi sendiri paling mudah dan aman tanpa bantuan orang lain, dan rahasia anda di jamin aman hanya anda, pacar, dan pihak ketika Obat Aborsi Online ini kami kasih nama paket tuntas 4 bulan jadi kalau anda memesan, anda tinggal aja sebutkan nama paket obat ini yaitu “OBAT PAKET 4 BULAN”
Kemasan Produk : Cytotec – Obat pendorong janin, Obat anti Nyeri dan Obat Penambah Darah

Wow… mahal amat bos,,?? Ah ndak juga, bayangkan kalau anda pergi ke dokter paling tidak anda akan mengeluarkan biaya 5-7jt,,, untuk aborsi usia 4 bulan itupun belum tentu ada dokter di indonesia yang mau membantu anda, karna resikonya yang sangat besar disini anda cukup 2.300.000,- semua akan tuntas tanpa resiko dan aman
‘” Cara Pemakaian Obat Penggugur Kandungan usia 4 bulan : untuk pemakaian sudah ada di paketkan langsung Untuk Tips dan kesuksesan saat Aborsi di mohon anda chat BBM / sms kami ( hanya bagi pembeli saja yang kami kasih tips untuk cepat tuntas )
Bila anda sudah haid otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil Artinya, Sukses. !!!! hidup anda selamat produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang jadi anda tidak akan kuatir tentang khasiatnya asalkan di minum sesuai intruksi yang diberikan kami jamin akan luntur kandungan anda 100% tuntas tanpa masalah.
kalau sudah berhasil tolong jangan pernah lagi melakukan tindakan aborsi mending ikut KB seperti anjuran pemerintah kami hanya penjual obat aborsi secara ONLINE dan Tidak menerima COD / Ketemuan. jika anda ragu untuk pemesanan online di Web kami di mohon pertimbangkan dahulu dengan pasangan anda atau anda pesan di Web lain. Aborsi-kandungan.com menyediakan Obat Aborsi dari usia 1-2-3-4-5-6-7 bulan sesuai kebutuhan anda.
Obat Menggugurkan Kandungan Usia 4 Bulan kami sediakan khusus janin usia 3-4 bulan kami berani memberikan jaminan sampai berhasil, jadi anda jangan khawatir tentang khasiatnya masalah anda pasti tuntas di tangan kami
Cara Pakai atau Cara Penggunaan : Cara penggunaannya sangat mudah, cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir, minum saja dengan air putih biasa. Jangan minuman bersoda. Cukup air putih saja, atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini diminum setiap lima jam sekali. Yaitu malam mau tidur, pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang. Penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakai nya. Setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah akan haid keluar, keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit, dan keluar seperti haid yang biasanya itu.
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses.
Garansi. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya. Dijamin…!