Obat Aborsi usia 5 Bulan

Diposting oleh Obat Aborsi

Obat Aborsi usia 5 bulan adalah Obat Penggugur Kandungan Telat bulan yang kami jual sangatlah ampuh untuk menggugurkan janin dari usia 18 19 20 21 minggu, Obat Aborsi usia 5 bulan ini sangatlah aman di komsumsi pasangan anda dan positif tuntas 100% keberhasilanya.
Banyak orang pertama membaca tulisan artikel dari website ini 75% sungguh-sungguh mengucapkan terima kasih kepada kami, banyak juga yang tertipu oleh KLINIK ABORSI DAN TOKO OBAT ABORSI yang berkedok sebagai dokter ternyata GADUNGAN

OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 5 BULAN

ini bisa menjadi solusi anda sebagai cara menggugurkan kandungan usia 4-5 bulan. dengan aman tanpa efek samping, obat aborsi ini dapat menggurkan janin sampai tuntas, jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk kuret,/kiret lagi
Sebelum anda melakukan aborsi atau gugurkan janin anda di mohon pertimbangkan terlebih dahulu dengan pasangan anda. karna obat aborsi paket no. 5 ini sangatlah ampuh manjur dan cepat reaksi dalam hitungan jam, anda akan kehilangan bayi anda.
Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi asli ini sebagai berikut :
Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 10 pill cytotec obat aborsi, obat pembersih+tuntas, obat anti nyeri. seperti gambar diatas, apa yang kami jual bukan kucing dalam karung, semua kami foto langsung untuk anda.
Cara Pakai atau Cara Penggunaan : Cara penggunaannya sangat mudah, cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir, minum saja dengan air putih biasa. Jangan minuman bersoda. Cukup air putih saja, atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini diminum setiap lima jam sekali. Yaitu malam mau tidur, pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang. Penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakai nya. Setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah akan haid keluar, keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit, dan keluar seperti haid yang biasanya itu.
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses.
Garansi. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya. Dijamin…!