Obat Aborsi Usia 6 Bulan

Diposting oleh Obat Aborsi

Obat Aborsi Usia 6 Bulan adalah proses cara menggugurkan janin usia kandungan 6 Bulan jika udah tahu usia kehamilan anda sendiri ingin menggugurkan kandungan anda ada beberapa paket obat aborsi manjur dan ampuh serta aman di komsumsi bagi ibu hamilnya dari usia 1-7 bulan.
 
OBAT ABORSI USIA 6 BULAN
Obat aborsi tuntas ini kami namakan obat penggugur kandungan paket 6 yang berkhasiat untuk melunturkan haid serta melunturkan janin ibu hamilnya, sekali minum langsung luntur dan tuntas aman 100%
OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 6 BULAN tergolong janin sudah terbentuk dan besar, sebelum aborsi kandungan janin anda di mohon pertimbangkan terlebih dahulu dengan pasangan anda, karna obat cytotec kami benar-benar asli serta ampuh manjur cepat reaksi 30 menit 3 jam janin langsung gugur dan keluar.
OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 6 BULAN harus pesan atau minum obat paket no. 6 karna pil cytotec beda dosis..
Isi paket aborsi no. 6 adalah : pil cytotec dosis 6 bulan 1strip 10 btr + mifeplek + 10 btr + obat pembersih 10 butir.

Cara Pakai atau Cara Penggunaan :

index
Cara penggunaannya obat aborsi Asli terbaik sangat mudah, cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir, minum saja dengan air putih biasa. Jangan minuman bersoda. Cukup air putih saja, atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini diminum setiap lima jam sekali. Yaitu malam mau tidur, pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang. Penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakai nya. Setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah akan haid keluar, keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit, dan keluar seperti haid yang biasanya itu.
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir karena ada obat aborsi terbaik usia 6 bulan . Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami pandu detail hingga sampai Tuntas.
Garansi. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya. 100% Dijamin…!